About



I'm Lika from Indonesia
17 years old
And I'm a student^^

Dari sekian lama, akhirnya ngeblog juga.
sebelumnya maaf yah, karena ada beberapa comment yang aku ga balas soalnya ini barusan ngeblog lagi. hehe :-)
Tapi insya allah lain waktu aku balas commentnya.
Oh iya, sebelumnya aku belum ngasi tau tujuan aku buat blog ini yah? *ga penting juga kali^^
Sesuai dengan judulnya Sharing is our habit, jadi di blog ini aku pengen berbagi link download variety show korea.
Sumbernya ada banyak. kalau kalian pengen tau sumbernya dimana aja bisa contact saya^
Selamat mendownload ria yah ^^

0 komentar:

Posting Komentar

We are sharing kpop variety show with english subtitle
 
Copyright 2009 Sharing is our habit All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes